Cocok untuk Semua Kalangan, Ini Dia 5 Channel YouTube Khusus Anak


Sumber : merdeka.com

Sekarang ini Youtube telah menjadi salah satu sumber dari segala informasi yang lebih dari sebuah TV. Di YouTube kamu bisa menemukan informasi apapun mulai dari sains hingga teknologi tercanggih pun. Apalagi soal mainan untuk edukasi anak-anak, banyak sekali pilihannya.

Bahkan sebuah riset membuktikan banyak sebanyak 100 kanak trending di YouTube untuk channel mainan. Hal ini dikarenakan video tersebut banyak yang menontonnya, bahkan jumlah penontonnya bisa mencapai miliaran lho. Jadi tak heran kalau banyak orang-orang berinovasi untuk membuat konten YouTube serupa. Sebuah video mainan ini sendiri biasanya membahas tentang review maupun unboxing. Mereka memberikan suasana yang penuh warna dalam konten mainan untuk menarik perhatian penonton.

Nah, buat kamu yang hobi terhadap mainan, kali ini kami akan memberikan rekomendasi channel YouTube yang bisa ditonton semua kalangan. Ini dia daftarnya, check this out!

1. Ryan ToysReview

Sumber : berbagisemangat.com

Terkenal akan sebuah ulasan tentang sebuah mainan, Ryan ToysReview ini pembawa acaranya seorang anak kecil berusia sembilan tahun. Biasanya di channel ini memberikan video tentang mainan mulai dari mobil-mobilan, surprise egg, lego, monopoli dan masih banyak lagi yang direview. Selain itu, disini Ryan juga mengotak atik mainan-mainannya dengan lincah dan asyik.

Awalnya sih Ryan hanya iseng-iseng saja dan tak mengherankan hingga kini dia memiliki lebih dari 19 juta subscriber. Wow! Pendapatan Ryan melalui channel YouTube ini pun nggak main-main, menurut majalah Forbes, anak berusia sembilan tahun ini dapat penghasilan US$ 11 juta per tahunnya, atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 150 miliar.

2. Mainan Anak LetsPlay

 

Sumber : idntimes.com

Jessica dan Jenica adalah nama anak yang menjadi host dalam channel YouTube ini. Kedua anak ini sering sekali membuat video mainan perempuan, mulai dari L.O.L surprise, boneka, pasir ajaib, pasir silika dan mainan lainnya juga. Selain seru, kamu juga akan merasa gemas dengan suara Jenica ini. Meskipun videonya sangat sederhana, tetapi channel YouTube kedua bocah ini sudah mencapai 1,6 juta subscriber.

3. Fun Toys Collector Disney Toys Review


Sumber : youtube.com

Karena ada nama Disney pada channel, kanal YouTube satu ini memang banyak sekali mengulas mainan-mainan yang bersangkutan dengan Disney. Mulai dari Mickey Mouse, Toys Story, Disney Princess dan tokoh lain dari Disney. Selain itu, mereka juga sering membahas sebuah mainan yang sedang trend, yakni surprise eggs. Channel YouTube Fun Toys Collector Disney Toys Review ini terbilang cukup terkenal dengan subscribe mencapai 11 juta lebih.

4. CKN Toys


Sumber : youtube.com

Nama channel YouTube ini sendiri diambil dari anak laki-laki yang memiliki panggilan CKN. Selain sering membuat video unboxing mainan dan review, tak jarang CKN juga mengunggah videonya yang sedang bermain dengan saudaranya. Bersama saudaranya CKN bermain mencari sebuah harta karun, rumah-rumahan hingga costume play. Sedangkan untuk mainan yang di reviewnya mulai dari lego, mobil-mobilan, robot dan juga slime.

5. Twin Toys

Sumber : youtube.com

 

Seperti namanya, channel YouTube Twin Toys ini dimainkan oleh dua bocah kembar. Sepasang bocah kembar ini lebih suka bermain sebuah tembak-tembakan dengan peluru dari busa atau Nerf War. Yang membuat video dari si kembar iseng Eli dan Liam ini tidak membosankan karena memiliki alur cerita yang menarik

Itulah 5 channel YouTube yang membahas tentang mainan. Meski channel ini membahas tentang mainan anak-anak, tetapi banyak juga orang dewasa yang menyukai videonya lho. Kalau kamu penasaran langsung tonton saja.


Azza Blog Pengajar di MI Muhammadiyah 1 Plabuhanrejo

0 Response to "Cocok untuk Semua Kalangan, Ini Dia 5 Channel YouTube Khusus Anak"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel