Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DomaiNesia Jual Cloud Hosting Murah Untuk Ujian Online

Jual Cloud Hosting Murah

Cloud hosting menjadi solusi terbaik saat ini Jika Anda membutuhkan shared hosting yang memudahkan seperti penggunaan VPS. Memang shared hosting saja sudah cukup bagi anda yang memiliki website kecil. Namun hal ini berbeda saat website Anda mulai berkembang dan menjadi besar. Di sini bukti nyata bahwa VPS sangat dibutuhkan, dan dewasa ini semakin banyak dipakai oleh orang-orang. Tidak heran mengapa banyak yang jual Cloud hosting murah

Apalagi di masa pandemi seperti ini, website besar seperti website pendidikan tentu membutuhkan Cloud hosting. Tentu salah satunya ketika sedang mengadakan ujian online. Anda bisa memilih Cloud hosting dengan harga yang terjangkau pada penyedia web hosting DomaiNesia.

Mengapa Anda Perlu Cloud Hosting?

Cloud hosting biasanya ditawarkan oleh penyedia layanan web hosting kepada anda selain VPS. Karena seperti diketahui penggunaan virtual private server (VPS) ini tidak mudah pengelolaannya karena membutuhkan keahlian khusus. Bagi para pengguna yang awam tentu akan sulit mengoperasikan VPS ini. Maka dari itu salah satu alternatif terbaik dengan menggunakan Cloud hosting.

Secara garis besar pengertian dari Cloud hosting adalah web hosting yang menggunakan beberapa server untuk penyeimbang load dan juga memaksimalkan server uptime. Bisa dikatakan juga Cloud hosting merupakan teknologi penggabungan beberapa server sehingga bisa berjalan sebagai satu server utuh untuk menjaga performa dari website anda. Cloud hosting menggunakan teknologi yang dinamakan cluster. jika semakin banyak server yang tergabung dalam cluster maka besar resource akan semakin ditambahkan. Teknologi dari cluster ini sendiri membuat website tetap berjalan lebih baik meski ada satu server yang mengalami masalah. Dan menariknya resource dari Cloud hosting tidak dibagi dengan pengguna lain karena sudah punya sistem dedicated. Karena cukup mempengaruhi dari performa sebuah website, jual Cloud hosting murah tentu bisa jadi solusi bagi anda yang membutuhkan hosting dengan harga terjangkau.

Mengapa Cloud Hosting Dari DomaiNesia Dibutuhkan Untuk Ujian Online?

Ketika menerapkan ujian berbasis online tentu cukup punya kaitan besar dengan adanya Cloud hosting. Adanya Cloud hosting sendiri memudahkan sekolah untuk membuat ujian online bagi para siswanya. tidak hanya itu saja kalau terus dia juga bisa digunakan untuk pendaftaran peserta didik baru. Tidak heran, mengapa kemudian DomaiNesia turut berkontribusi dengan jual Cloud hosting murah yang bisa membantu sekolah-sekolah agar tetap bisa menjalankan ujian online untuk para siswanya.

Seperti diketahui, cara kerja dari Cloud hosting sendiri yaitu membantu melakukan berbagai tugas atau program. Karena terdiri dari beberapa server, jika salah satu server mengalami masalah maka server lainnya masih aktif untuk menggantikan tugas server yang sedang bermasalah saat ada request dari website. Tentu hal ini sangat berguna ketika sedang melakukan ujian online yang diikuti oleh banyak peserta didik.

Nah proses yang sama juga akan terjadi ketika satu server mengalami overload. Server lainnya yang berada pada Cloud hosting akan membantu server yang kelebihan beban untuk tetap melakukan request dari website. Bisa dibilang Cloud hosting ini punya cara kerja yaitu melakukan pendekatan distribusi. Karena setiap request website akan didistribusikan ke beberapa lokasi, jadi masalah downtime nantinya bisa dicegah ketika server cluster terdapat gangguan apa prinsipnya adalah gotong royong antar server.

Keunggulan Cloud Hosting DomaiNesia

Ada beberapa keunggulan yang ditonjolkan domainesia sebagai salah satu penyedia Cloud hosting terbaik.

   Harga murah, tentu sudah diketahui bahwa DomaiNesia jual Cloud hosting murah dan lebih terjangkau di antara para kompetitornya. Jadi anda tidak perlu khawatir masalah harga apalagi bagi Anda yang baru pertama kali membeli hosting pada penyedia hosting DomaiNesia. karena meski harganya murah tapi tetap memperhatikan kualitas dari hosting yang dimiliki.

    DomaiNesia adalah penyedia layanan hosting yang memberikan support selama 24 jam. Anda tidak perlu khawatir ketika memiliki keluhan atau pertanyaan seputar Cloud hosting yang baru dibeli. Karena admin cukup cepat dalam menanggapi berbagai keluhan para customer. Bahkan ketika ada masalah keluhan tersebut bisa langsung disampaikan oleh para teknisi untuk mendapatkan solusi terbaik.

  Memberikan backup server, DomaiNesia sebagai penyedia layanan Cloud hosting Indonesia terbaik tentu menjadi gerakan backup server. Backup server ini bertujuan ketika satu server mengalami masalah. Perlu diperhatikan bahwa load balance tentu punya aspek penting pada layanan Cloud hosting. Fungsi load balancer ini bisa mengarahkan para pengguna dari server bermasalah ke server yang aktif.

 Penutup

Tentu anda sekarang sudah tahu mengapa harus memilih DomaiNesia yang jual Cloud hosting murah tapi punya kualitas nomor satu. Terlebih layanan hosting satu ini punya keamanan yang bisa dibilang terjamin di antara para kompetitornya. Jadi semakin aman saja penggunaannya terutama bagi sekolah yang ingin menggunakan Cloud hosting untuk membuat ujian online.

Azza Blog
Azza Blog Pengajar di MI Muhammadiyah 1 Plabuhanrejo

Posting Komentar untuk "DomaiNesia Jual Cloud Hosting Murah Untuk Ujian Online"