Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Yang Populer


aplikasi penghasil uang tercepat


Di jaman digital ini hampir semua aktivitas bisa dilakukan secara online melalui inetrnet, termasuk dalam mencari penghasilan atau uang. Dengan menggunakan ponsel di rumah anda sudah bisa mencari uang secara gratis. Namun, hal itu bisa anda lakukan dengan bantuan aplikasi yang diunduh di ponsel. Sebagai rekomendasi berikut beberapa aplikasi penghasil uang tercepat yang populer :


6 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

1.       1. CashPop

Aplikasi penghasil uang tercepat di ponsel yang pertama adalah CashPop. Hanya dengan bermodalkan smartphone Android, koneksi internet, serta Aplikasi CashPop anda sudah bisa menghasilkan uang di rumah.

Caranya pun sangatlah mudah, anda hanya cukup bermain game yang ada di aplikasi ini. Selain itu, anda juga bisa mengundang teman-teman, browsing, hingga chatting. Yang lebih menariknya lagi anda bisa tetap mendapatkan uang walaupun layar hanphone anda dalam keadaan mati. Keren kan? Aplikasi yang digagas oleh developer CashPop ini bisa anda gunakan di smartphone OS minimum Android 4.0 ke atas.

2.     2. BuzzBreak

Aplikasi penghasil uang tercepat di ponsel selanjutnya adalah BuzzBreak. Aplikasi dengan mata uang rupiah ini akan memberikan imbalan pada para penggunanya setelah membaca berita atau menonton video tertentu. Lalu rewards yang anda dapatkan itu bisa ditukar melalui aplikasi Dana atau PayPal. Aplikasi yang digagas oleh developer BuzzBreak ini bisa anda gunakan di ponsel OS minimum Android 4,2 ke atas.

3.       3. Supervank

Aplikasi penghasil uang yang satu ini sangat cocok bagi anda yang ingin mencari uang dengan cara berinvestasi. Pada saat anda berinvestasi, anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan EC secara cuma-cuma alias gratis.

Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa men-invest dari berbagai perusahaan besar untuk mendapatkan keuntungan jangka panjang. Selain itu, cara perhitungan EC pada aplikasi ini juga cukup mudah, yakni 1 juta EC sebanding dengan 1000 USD. Yang menariknya, investasi yang anda simpan juga bisa ditarik kembali dengan gratis kapan saja.

4.       4. Cash for Apps

Perlu diketahui bahwa Cash for Apps ini adalah salah satu aplikasi penghasil uang terbaik dan populer saat ini. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya pengguna yang sudah mencapai lebih dari 10 juta pengguna. Anda hanya perlu aplikasi Cash for Apps di smartphone milikmu dan registrasi akun baru. Kemudian anda akan diberi imbalan berupa uang untuk tiap aplikasi yang anda unduh dan jalankan tersebut.

5.       5. WHAFF Rewards

Aplikasi penghasil uang lainnya yang bisa anda coba adalah WHAFF Rewards. Aplikasi ini akan mengajak anda sebagai pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas yang cukup seru. Seperti bermain game atau mengunduh aplikasi dengan syarat-syarat yang harus anda penuhi supaya mendapatkan rewards.

Semakin banyak aktivitas yang anda lakukan, maka akan semakin banyak pula uang yang akan anda dapatkan.

Aplikasi dengan ukuran 9.6MB ini sangat cocok digunakan bagi anda yang memiliki banyak waktu luang.

6.       6. Champcash

Aplikasi penghasil uang tercepat di ponsel yang terakhir adalah Champcash. Untuk mendapatkan imbalan berupa uang, anda harus menyelesaikan sejumlah tugas yang diberikan oleh aplikasi ini terlebih dahulu. Selain itu, untuk mendapatkan lebih banyak rewards, anda harus mengundang banyak teman-teman anda untuk bergabung. Aplikasi digital buatan India ini memiliki beberapa syarat supaya anda bisa mendapatkan imbalan.

Diantaranya adalah mengharuskan anda mengisi survei, bermain game, dan tugas lainnya. Anda bisa mendapatkan bayaran dari aplikasi ini melalui Amazon.
Azza Blog
Azza Blog Pengajar di MI Muhammadiyah 1 Plabuhanrejo

Posting Komentar untuk "Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Yang Populer "