Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Kumpulan Soal Latihan PPG DALJAB 2023


Soal latihan PPG tahun ini menjadi teman baik dalam setiap aktifitas saat hendak mengikuti pretest seleksi PPG DALJAB. Pada tahun 2023 ini merupakan tahun istimewa, pasalnya banyak sekali guru yang mendapat undangan untuk mengikuti seleksi PPG DALJAB, baik itu ASN atau Guru Honorer. 

Untuk menyikapi undangan PPG melalui SIMPKB, alangkah  baiknya bila tetap tenang dan tidak perlu terburu-buru. Ketika anda terlalu terburu-buru sudah pasti akan membuat segala sesuatunya kurang maksimal. 

Sesuai dengan Juknis PPG 2023 telah terlampir mengenai agenda kegiatan PPG 2023. Mulai dari melengkapi berkas hingga pengumuman kelulusan telah ada dalam juknis tersebut. Biasanya server SIMPKB saat awal awal tentunya dapat juga mengalami kendala. Hal ini karena banyaknya pengakses yang membuka laman SIMPKB tersebut. Untuk itu, pahami benar tanggalnya serta upload sesuai dengan batas yang telah ada dalam juknis. 

Berikut Juknis PPG 2023. 

Kisi-kisi PPG DALJAB 2023

Sebelum belajar soal, tentu sebaiknya akan lebih baik bila kita mengetahui kisi-kisi PPG. Sebagaimana ketika akan memberikan soal latihan kepada anak-anak, tentunya materi yang kita berikan sudah pasti sesuai dengan apa yang mereka pelajari sebelumnya. Berikut kisi-kisi Guru Kelas SD PPG DALJAB 2023.

Kisi-kisi PPG DALJAB 2023

Kumpulan Soal Latihan PPG DALJAB 2023

Latihan Soal Pretest PPG DALJAB 2023 Versi 1

Latihan Soal Pretest PPG DALJAB 2023 Versi 2

Latihan Soal Pretest PPG DALJAB 2023 Versi 3

Latihan Soal Pedagogik PPG DALJAB 2023 Versi 1

Latihan Soal Pedagogik PPG DALJAB 2023 Versi 2

Latihan Soal Pedagogik PPG DALJAB 2023 Versi 3

Itu tadi informasi terkait PPG DALJAB 2023. Mulai dari Juknis, Kisi-kisi soal, hingga kumpulan soal-soal latihan PPG DALJAB 2023. Semangat berlatih dan fokus mencapai tujuan. 

Azza Blog
Azza Blog Pengajar di MI Muhammadiyah 1 Plabuhanrejo

Posting Komentar untuk "Download Kumpulan Soal Latihan PPG DALJAB 2023"