Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh RPP Kurikulum Merdeka Terbaru


RPP merupakan salah satu jenis perangkat yang tidak bisa dipisahkan dari kegiatan belajar mengajar. Rencana Pelakasanaan Pembelajaran atau yang dikenal akrab dengan RPP ini tentunya menjadi agenda wajib untuk dibuat. 

RPP seyogyanya dibuat sesuai dengan kurikulum yang diterapkan di sebuah satuan pendidikan. Hingga tahun ini pendidikan di Indonesia selalu mengadakan sebuah perubahan meskipun kecil, dengan harapan perubahan yang kecil ini akan memberi dampak yang luar biasa untuk nanti hingga masa depan. 

Setelah Kurikulum 2013 berhasil diterapkan dan menyeluruh di Indonesia, kini Indonesia mulai mencoba menerapkan dari perkembangan kurikulum. Diantara kurikulum yang mencoba diterapkan di Indonesia ialah Kurikulum Merdeka. Saat ini kurikulum merdeka lebih akrab dikenal dengan IKM. 

Implementasi Kurikulum Merdeka atau biasa disebut IKM ini memiliki sistem penerapan sebagaimana penerapan Kurikulum 2013 yang lalu. Saat ini yang perlu untuk dikaji ialah mengenai RPP IKM. 


 

Contoh RPP IKM terbaru

Semua hal bisa dipelajari, termasuk pembuatan RPP IKM seperti yang terlampir di atas. Selamat berkreasi dan tingkatkan kreatifitas dalam membuat pembelajaran yang berkesan. 

Azza Blog
Azza Blog Pengajar di MI Muhammadiyah 1 Plabuhanrejo

Posting Komentar untuk "Contoh RPP Kurikulum Merdeka Terbaru"