Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satu Dari Sepuluh Siswa SMAM 6 Paciran adalah Putri Kami

Satu dari sepuluh siswa SMAM 6 Paciran

Sore hari itu, tepatnya pada tanggal 28 Maret 2023 dering ponsel pertanda whatsapp masuk. Tak terduga setelah kami baca isinya begitu menggugah hati dan membuat haru di antara keluarga kami. Isi pesan itu tak lain ialah pengumuman SNBP PTN. Kami buka pesan itu dengan perlahan kami cari nama putri kami. Izzatul Laili Mujahidah Az-Zuhro, salah satu nama dari diterimanya siswa SMAM 6 Paciran. Dia adalah putri kecil kami yang beranjak menuju bangku perkuliahan. 

Alhamdulillah. Derai air mata haru kini hadir di antara kami. Rasanya ingin kami peluk putri kami dengan rasa bangga padanya. Satu dari sepuluh siswa SMAM 6 Paciran yang lolos SNBP PTN di UNESA menjadi berita yang sekaligus menjadi berkah ramadhan di tahun ini. 

Sudah menjadi keinginan dari putri kami, yang akrab dikenal dengan nama Azza. Sedari dulu menjadi impiannya untuk bisa berkuliah di jurusan Pendidikan Matematika. Sebagai orang tua, apalagi tugas kami selain mendukung dan juga mendoakan di setiap langkahnya. 

Kabar bahagia ini juga tidak lepas dari campur tangan Ustad/Ustadzah di SMAM 6 Paciran. Melalui tangan beliau semua, putri kami mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Ustad/Ustadzah yang dengan sabar, telaten, serta ikhlas mendidik putri kami dengan akhlaqul karimah. Menjadikan putri kami yang memang selain mahir dalam ilmu pengetahuan, berhitung namun juga akhlaq dan adab yang baik dengan sesama. 

Sebagaimana harapan dari Bpk. Nyamirun,S.Pd.M.Pd sudah pasti putri kami tidak akan melupakan jasa ustad/ustadzah di SMAM 6 Paciran, yang sudah mendidik, membimbing, dan mengajar di bangku SLTA. Selalu menghormati orang tua serta menjaga tali silaturrahim. 

Untuk Ustad/ustadzah rasanya tiada kata yang mampu mewakili rasa terima kasih kami sebagai orang tua. Terima kasih untuk 3 tahun sudah mendidik dan mengajar putri kami di SMAM 6 Paciran. Semoga jasa ustad/ustadzah menjadi sebuah amal jariyah hingga dapat berkumpul di JannahNya. 

Azza Blog
Azza Blog Pengajar di MI Muhammadiyah 1 Plabuhanrejo

Posting Komentar untuk "Satu Dari Sepuluh Siswa SMAM 6 Paciran adalah Putri Kami"