Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal Latihan Penilaian Tengah Semester Genap Online Kelas 5


Penilaian Tengah Semester genap merupakan sebuah momen yang tidak dapat terpisahkan dari kegiatan belajar  mengajar. Setiap guru tentunya sudah merancang agenda pada Program Tahunan maupun Program Semester dengan baik. Salah satunya dengan memasukkan agenda Penilaian tengah semester genap di dalamnya. 

Kegiatan PTS Genap ini juga dapat berarti kegiatan yang bertujuan untuk mengukur kemampuan peserta didik selama tiga bulan belajar. Secara umum kegiatan penilaian tengah semester dilakukan pada bulan Oktober dan juga bulan Maret. Pada bulan Oktober merupakan pelaksanaan PTS Ganjil, sedangkan pada bulan Maret merupakan pelaksanaan PTS Genap. 

Kemampuan siswa dalam mengerjakan soal PTS Genap juga perlu didukung oleh banyak pihak yang terlibat. Diantaranya adalah Guru, Siswa itu sendiri, dan juga Orang tua siswa. Guru juga sebaiknya memantapkan kembali materi yang harus siswa kuasai melalui latihan-latihan soal. Berikut refrensi latihan soal PTS Genap untuk siswa secara Online. 

Soal Penilaian Tengah Semester Genap Online Kelas V

Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti

Tema 6


Tema 7

Matematika

Pendidikan Lingkungan Hidup

Bahasa Jawa

PJOK

Anda dapat menggunakan refrensi soal di atas untuk melatih anak anak agar lebih siap untuk mengerjakan soal PTS Genap dengan baik. 

Azza Blog
Azza Blog Pengajar di MI Muhammadiyah 1 Plabuhanrejo

Posting Komentar untuk "Soal Latihan Penilaian Tengah Semester Genap Online Kelas 5"